Cara Menggunakan Hero Alucard dengan benar Mobile Legends

Ini Dia Cara Menggunakan Hero Alucard dengan benar Mobile Legends

ReXdl Apk | Kembali dengan memberikan informasi terpercaya, aktual, dan akurat. Kali ini ReXdl Apk.blogspot.com akan memberikan Tips dan Trik CARA MENGGUNAKAN HERO ALUCARD dalam game MOBILE LEGENDS. Tanpa banyak basa basi dan panjang lebar langsung saja kita menuju topik pembahasan.

PENJELASAN
MOBILE LEGENDS adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang di mainkan secara team dengan gameplay 5 vs 5

Alucard merupakan salah satu HERO FIGHTER di dalam game MOBILE LEGENDS. Alucard biasanya menjadi hero pertama yang memulai war, selain dia berperan sebagai hero fighter alucard juga memiliki kelebihan kecepatan dan demage yang cukup tinggi, tapi alucard juga termasuk hero yang mudah mati. Maka dari itu disini saya akan memberikan sedikit tips dan trik agar alucard bisa menjadi hero fighter yang agresif tanpa takut mati.

1. EMBLEM SET


Emblem yang cocok untuk hero fighter adalah Physical Emblem Set. Emblem ini akan mudah ditingkatkan level karena saat kita baru menginstal game mobile legends emblem ini berada di awal, jadi kita akan mudah meningkatkan level. Semakin tinggi level emblem maka akan semakin baik untuk penambahan statusnya.

2. BATTLE SPELL


Setiap Battle Spell dalam mobile legends mempunyai peranannya masing-masing. Untuk hero fighter seperti Alucard sangat cocok menggunakan Battle Spell Fury. Bukan tanpa alasan karena Battle Spell Fury ini mempunyai perananan untuk menaikan kecepatan serangan sebesar 55% dan menaikan serangan fisik sebesar 15%, jadi sangat berguna untuk hero fighter. Tapi Battle Spell ini mempunyai kekurangan mengurangi Defense sebesar 20% jadi memerlukan perhitungan yang sangat tepat saat kamu melakukan fight atau mungkin war.

3. BUILD ITEM


Haas's Claws - Item yang pertama wajib di beli karena item ini memberikan lifesteal

Swift Boots - Item ini memberikan peran untuk menambah kecepatan gerak dari alucard dan penambahan attack speed

Scarlet Phantom - Item ini meningkatkan serangan kritis. Item ini akan membantu menambah serangan menjadi maksimal dan lifesteal akan menjadi lebih besar
Berseker's Fury - Item ini membantu meningkatkan serangan kritis
Blade of Despair - Item ini menambahkan 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal.
Imortality - Item ini menambahkan HP, dan menambah magic resistance. Selain itu item ini akan hidup kembali setelah mati walaupun dengan HP yang sedikit.

Ok kawan itu dia CARA MENGGUNAKAN HERO ALUCARD, selamat mencoba dan TERIMA KASIH
Previous Post
Next Post

0 komentar: