Cara Ketemu Melawan Dan Mengalahkan Bot di Mobile Legend

Ini Dia Cara Menggunakan Hero Alucard dengan benar Mobile Legends

ReXdl Apk - Pada kesempatan kali ini admin rexdlapk.blogspot.com akan membagikan tips dan tricks atau tutorial mengenai panduan cara mengalahkan Bot di Mobile Legend namun sebelumnya admin menjelaskan sedikit deskripsi mengenai game mobile legend.

Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Selain itu juga apabila permainan mobile Legend anda ingin mendapatkan kemenangan atau Victory maka yang dibutuhkan adalah kerjasama tim dan bukan sebuah Kill. Karena untuk permainan mobil itu yang diutamakan adalah kerjasama tim untuk masalah itu adalah masalah yang ketiga game mobile merupakan game yang tidak mengutamakan yang tetapi mengutamakan kerjasama para pemainnya. Kalau mengutamakan kill itu biasanya adalah game-game FPS yang perang-perangan.

Balik lagi di mobil Legends ada berbagai macam macam itu lawan-lawan bisa manusia asli atau dengan melawan bot di mobile Legends. Tentu ada perbedaan diantara keduanya di mana ketika kita melawan manusia asli di mobile Legends maka akan memiliki foto profil yang berbeda-beda sedangkan apabila kita menemukan lawan mobile Legends berupa bot maka foto profil dari lawan kita memiliki foto profil yang berasal dari mobile Legends atau foto profil default.



Gunakan VPN Tepatnya Country Canada , China , Vietnam.
  1. Silahkan Anda Download VPN Gratis Seperti Hotspot Shield VPN Proxy, VPN Master, SecureLine VPN, Super VPN, Spotflux VPN, Hola Free VPN, Speed VPN, Hideman VPN, Touch VPN, CyberGhost, Flash VPN Proxy ( tepatnya VPN anda terdapat Country Canada , China , Vietnam ) ( untuk melihat detail / review VPN nya silahkan anda cek di google )
  2. Install VPN anda dan Buka aplikasinya cari Country Misalkan Canada
  3. Jika sudah Connect VPN Silahkan anda buka Aplikasi Mobile Legends
  4.  Kemudian anda Bermain Classic , anda Bisa Bertemu Lawan Bot ( Jika anda Hoki )
Catatan :
  • Setelah ketemu lawan bot , VPN anda matikan supaya tidak lemot / legger ( terserah anda jika mau di matikan gak papa kalau hp anda lemot / legger )
  • Saya biasa pakai VPN HMA , kalian bisa Pakai VPN apa saja intinya VPN itu terdapat Country Canada , China , Vietnam
Sekian pstingan atau artikel mengenai Cara Dapat Melawan dan Mengalahkan Bot di Mobile Legend  kali ini semoga apa yang admin rexdlapk.blogspot.com sampaikan bermanfaat dan dapat membantu teman teman dalam bermain Mobile Lagend.
Previous Post
Next Post

0 komentar: