Game Android Berhadiah Pulsa Tahun 2018 Terbaik Dan Paling Seru

Download Free Game Android Berhadiah Pulsa 2018 Terbaik Dan Terpopuler -Whatsapp sobat setia ReXdl Apk kali ini admin tertarik  membagikan kumpulan game android penghasilan pulsa tahun 2018 dimana seperti yang kita ketahui pada saat sekarang pulsa sangat kita butuhkan untuk keperluan sehari-hari begitu juga dengan bermain main game untuk menghilangkan kejenuhan.

Nah sekarang kita akan menggabungkan aktifitas tersebut main  game dapat uang di android seperti pepatah mengatakan menyelam sambil minum air sobat.

Sebelum admin membagikan game android penghasil pulsa terlebih dahulu sobat mengetahui bahwa banyak dua jenis game android yang berhadiah diantara ada yang game online, dan offline dan hadiahnya pun beragam ada uang, pulsa , gadget dan ada yang secara langsung dan tidak langsung untuk silahkan sobat pilih sendiri mana yang paling keren dan seru menurut sobat di bawah ini.

Daftar Game Android Berhadiah Pulsa Terbaik Dan Paling Seru 2018

Domino 99
Domino 99
Domino 99 atau yang lebih dikenal dengan nama Domino Qiu Qiu merupakan jenis permainan kartu tradisonal yang memiliki konsep permainan simpel namun tetap seru. Meski terkadang permainan kartu yang satu ini hanya mengandalkan hoki atau keberuntungan, kamu pun harus terlebih dahulu mempelajari dasar-dasar agar bisa jago bermain game besutan CYNKING GAMES ini.

Permainan kartu jenis ini biasanya dimainkan oleh 6 orang maksimal dalam 1 meja. Setiap pemain akan diberikan empat buah kartu yang harus dikombinasikan jumlahnya menjadi dua pasang nilai. Nilai kartu terbesar dalam game ini tentu saja 99 atau yang biasa disebut Qiu Qiu.

Tidak sekedar wadah untuk hiburan saja, game dengan jumlah pemain hingga 5 juta orang ini juga menawarkan fitur yang cukup unik dan menggiurkan, yakni menukar poin dengan pulsa serta hadiah menarik lainnya. 

Bajak Duit
Bajak Duit
Satu lagi nih game yang bakal bikin kamu tajir mendadak, game Bajak Duit namanya. Sesuai dengan konsep permainannya, game ini mengharuskanmu untuk melatih pasukanmu serta menyerang pemain lain dengan merampok harta milik mereka. Peranmu disini tentu saja sebagai seorang kapten bajak laut.

Selain memberikan imbalan hadiah berupa pulsa untuk pemain yang beruntung setiap harinya, game ini juga menyediakan fitur penukaran barang-barang yang semua orang suka, seperti smartphone, laptop, dan masih banyak lagi gadget keren lainnya.

Kolam Hadiah
Kolam Hadiah
Sesuai dengan namanya, game berjudul Kolam Hadiah ini menawarkan berbagai hadiah menarik yang semua orang pasti menyukainya. Apaan tuh? Mulai dari hadiah berupa pulsa, PS4, LED TV, iPhone 7, Samsung Galaxy S8, Laptop Gaming Asus ROG, dan masih banyak lagi hadiah keren lainnya.

Cara bermainnya bagaimana? Cukup mudah, kamu hanya perlu membidik dan menembak berbagai macam jenis ikan dengan hadiah yang tidak terduga. Bukan cuma ikan, segelintir harta karun bawah laut yang ada dalam game ini juga siap membuatmu tercengang dengan hadiah yang diberikannya.

Setelah kamu berhasil mendapati jumlah tiket yang banyak, kamu bisa langsung menukarkannya dengan hadiah-hadiah tertentu sesuai dengan tiket yang kamu punya.

Cumaceban
Cumaceban
Meski memiliki nama yang unik, game bernama Cumaceban ini memberikan banyak hadiah menarik secara cuma-cuma kepada para pemainnya yang berhasil memenangi tantangan yang ada. Di games Cumaceban ini kamu akan memainkan sosok karakter bernama Mr.Ceban dengan tema permainan yang Indonesia banget.

Beberapa judul game bertema Indonesia yang nanti akan kamu mainkan diantaranya adalah Om Telolet Om, Gatot Kaca, Pasukan Trax, Candi Borobudur, dan game-game seru lainnya yang hadir dengan tema Indonesia.

Cara bermainnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan setiap game yang diberikan oleh sang developer hingga selesai alias sampai mentok level-nya. Bukan cuma menawarkan hadiah berupa pulsa saja, game ini juga menjanjikan hadiah keren lainnya yang bikin kamu kesemsem, mulai dari Oppo F3 Black Edition, PS4 Gold, Yamaha Nmax, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Domino QQ­­
Domino QQ­­
Punya waktu luang banyak? Suka bermain game? Tidak ada salahnya memainkan Domino QQ. Selain menawarkan konsep permainan yang seru dan mudah dipahami, permainan kartu lokal yang sangat populer di Indonesia ini ternyata menawarkan hadiah menarik bagi para pemainnya, salah satunya adalah fitur tukar poin dengan pulsa.

Kebayang kan jika kamu jago dan mempunyai banyak chip, pastinya pulsa yang akan kamu raih akan terus menerus mengalir ke handphonemu. Hingga detik ini, game Domino QQ ini telah dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang di berbagai penjuru dunia. Tertarik untuk mencobanya juga?

Poker Time
Poker Time
Pernah bermain game poker sebelumnya? Jika iya, mungkin kamu tidak akan asing lagi dengan gameplay yang ada dalam game bernama Poker Time. Berbeda dari game kartu sebelumnya, permainan poker yang satu ini menuntut konsentrasi serta strategi yang baik untuk bisa memenangkan setiap pertandingannya.

Permainan kartu jenis ini biasanya terdiri dari 5 hingga 9 orang dalam satu mejanya. Nah, setiap pemain akan dibagikan masing-masing 2 kartu yang nantinya akan dicocokkan dengan 5 buah kartu yang dikeluarkan oleh bandar. Untuk itu, kamu harus paham dulu dasar-dasar permainan ini, seperti pair, two pair, flush, straight, dan masih banyak lagi.

Disamping itu, sang developer pembuat game ini menjanjikan imbalan hadiah berupa pulsa, ponsel, dan hadiah menarik lainnya buat kamu yang memenuhi syarat dalam menukarkan coin dengan jumlah tertentu. Cobain deh, siapa tahu kamu beruntung. 

Demikian postingan kali ini yang mengenai Game Android Berhadiah Pulsa Tahun 2018 Terbaik Dan Paling Seru semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat setia ReXdl Apk.blogspot.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: